Selasa, 20 November 2012



HMT TOUR & TRAVEL COMPANY PROFILE 



HMT TOUR & TRAVEL adalah bagian dari PT. Hidup Makmur Terencana (PT. HMT), sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 2009 dan bergerak di bidang jasa Tour & Travel. PT. Hidup Makmur Terencana terafiliasi di berbagai bidang, antara lain Agrobisnis, Forwarding (export-import), Property, Finance, dll.

Melalui Program Wisata Cerdas, PT. HMT telah memberangkatkan banyak grup wisata ke Tanah Perjanjian maupun Macanegara. Program ini telah menjadi solusi bagi banyak orang yang sebelumnya tidak dapat berangkat wisata ke Tanah Perjanjian karena permasalahan dana, sehingga mereka dapat mewujudkan impian mereka untuk berwisata ke Tanah Perjanjian.

Bersama HMT Community, PT. HMT juga terlibat aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, seperti Bakti Sosial, Pengobatan Gratis untuk kalangan kurang mampu di berbagai kota di Indonesia dan juga turut terlibat aktif dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba melalui LSM GMDM (Gerakan Mencegah Daripada Mengobati) yang bekerjasama dengan Direktorat IV Tindak Pidana Narkoba, Mabes Polri.

VISI :

Membangun Komunitas Wisata Cerdas yang berkarakter unggul dan berjiwa entrepreneurship

MISI :

1.       Membentuk suatu komunitas dari berbagai lapisan masyarakat untuk mewujudkan impiannya berwisata ziarah ataupun wisata mancanegara
2.       Mensejahterakan setiap anggota komunitas dengan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat
3.       Mencerdaskan dan meningkatkan kualitas SDM

1 komentar:

  1. Hello,

    I liked your blog very much it is very interesting and I learned many things from this blog which is helping me a lot.

    Thanks a lot!

    phuket tour agency

    BalasHapus